Rumah Pak Agus Subi – Kediri


Setelah sekian lama absen dari blog ini akhirnya saya kembali lagi, semoga berkah dengan mengisi blog yang sederhana ini.

Berikut adalah rumah dari bapak agus subi (GM Regional 2 PT Brantas Abipraya), mumpung ada mood untuk menulis blog, maka langsung saya tuangkan ide desain yang telah saya buat.

Rumah ini berada di Kediri, yaitu sebuah kota lumayan besar di Provinsi Jawa timur, ukuran lahan cukup besar yaitu 16m x 61 m

ini merupakan desain pertama dan mungkin masih ada revisi dan keinginan dari pemiliknya. walaupun masih dalam desain denah dan saya rasa sudah cukup baik maka saya posting di web blog ini

Berikut desainnya :

rumah pak agus subi Model (1)_163 copy

Leave a Reply

