pak yoyok home

Posted on Updated on


Sebuah karya hasil kolaborasi dengan bos dikantor saya, rumah ini lokasinya di kota surabaya, pemiliknya adalah bos saya sendiri. konsep denah yang diberikannya saya ubah sedikit karena keinginan pemiliknya memang seperti ini, saya hanya memberi masukan-masukan bila sekiranya terdapat ruang-ruang yang kurang optimal, entah dari sirkulasinya, penghawaan maupun pencahayaan.

berikut hasilnya :

semoga bermanfaat

denah rumah pak yo2

Denah

tampak rumah pak yo2

Overal View

2 thoughts on “pak yoyok home

    de DesiGn said:
    March 19, 2013 at 7:54 am

    bosss…..keren222…..pakai program sketchup yooo…gmbree….????

      asibimaulani responded:
      March 19, 2013 at 8:10 am

      web blognya sampeyan juga keren gitu bu ayu…. pakai bahasa inggris …… go to international…..
      iya aku pake sketchup semua yu….tapi ndak tak render….

Leave a comment